Seno Medika Klinik PratamaMembuka LowonganStaff HRD GA - Frontliner - Kasir - Cleaning Service - Digital Marketing

Saat ini Klinik Seno Medika telah mengembangkan pelayanan kesehatan yang cukup signifikan selain khitan, yaitu pelayanan pelayanan dokter umum, dokter gigi, dan bidan. Klinik Seno Medika didukung oleh dokter dan tim medis yang berpengalaman dan didukung oleh tenaga profesional lainnya. Selama lebih dari 45 tahun, Klinik Seno Medika telah menangani berbagai macam pasien dari berbagai kalangan dan usia, dan kami berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas dan fasilitas pelayanannya serta akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan layanan kesehatan.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. A. Yani No. 675-677 Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan

Staff HRD GA

  • Melakukan administrasi kepegawaian dan umum
  • Melakukan administrasi payroll (Data absen dan laporannya)
  • Verifikasi jadwal kerja semua divisi setiap periodenya
  • Menerbitkan PKWT/PKWTT dan penilaian karyawan
  • Melakukan supervisi dan penilaian kerja tim Cleaning Service
  • Melakukan pemeliharaan fasilitas klinik termasuk bangunan
  • Memberikan pembinaan kepada karyawan yang melanggar kedisiplinan
  • Melakukan kegiatan umum lainnya termasuk kegiatan perusahaan

Frontliner

  • Memberikan pelayanan dan edukasi produk kepada konsumen dengan baik dan benar
  • Melakukan standarasasi pelayanan (Greeting, Grooming dan Up Selling)
  • Menjaga kebersihan dan kenyamanan area pelayanan/tempat bekerja
  • Melaksanakan kegiatan follow up data base yang sudah ada via online
  • Mencapai hasil kerja sesuai target KPI masing-masing
  • Bekerja dengan system yang telah disediakan untuk kegiatan administrasi
  • Melakukan koordinasi lintas divisi dalam melakukan pekerjaan
  • Membuat dan melaporkan pekerjaan kepada atasan langsung setiap periodenya

Kasir

  • Mengoperasikan sistem kasir melalui system yang disediakan
  • Melaksanakan pelayanan transaksi tunai dan non tunai dengan baik dan benar
  • Melakukan evaluasi pelayanan kasir (SOP dan Jobdesc) secara berkala
  • Memastikan setoran transaksi sesuai jumlah pembayaran per harinya
  • Memastikan semua transaksi telah tercatat dan telah selesai diproses
  • Melakukan proses pembayaran melalui petty cash perusahaan
  • Melakukan koordinasi lintas divisi dalam melakukan pekerjaan
  • Membuat dan melaporkan pekerjaan kepada atasan langsung setiap periodenya

Cleaning Service

  • Membersihkan seluruh area klinik sesduai jadwal dan penugasan termasuk area kerja staf
  • Membuat dan melaksanakan ceklist kebersihan area dengan jujur dan benar
  • Saling membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas CS
  • Membantu tim operasional khusunya pada saaat kegiatan khitan
  • Memastikan alat penunjang kerja berfungsi dan menjaga serta merawatnya
  • Pemeliharaan genset dan kendaraan perusahaan
  • Bekerja dengan sopan dan ramah kepada setiap pengunjung dan sesame karyawan
  • Membuat dan melaporkan pekerjaan kepada atasan langsung setiap periodenya

Digital Marketing

  • Mengembangkan, menerapkan, dan mengelola strategi media sosial
  • Menentukan KPI media sosial yang paling penting
  • Mengelola dan mengawasi konten media sosial perusahaan
  • Mengukur keberhasilan kampanye media sosial perusahaan
  • Tetap up to date dengan praktik dan teknologi terbaik media sosial terbaru
  • Memastikan konten informatif dan menarik serta berdampak bagi perusahan
  • Berkolaborasi dengan semua tim dalam perusahaan khususnya tim desain dan konten
  • Memantau SEO dan keterlibatan pengguna dan mengoptimalkan konten
  • Berkomunikasi dengan profesional industri dan influencer melalui media sosial untuk menciptakan jaringan yang kuat
  • Mengembangkan dan mengelola brand untuk mencapai brand awareness

Syarat Pekerjaan

Staff HRD GA

  • Pria/Wanita maksimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi, Manajemen atau Hukum
  • Pengalaman minimal 2 tahun diutamakan Rumah sakit / klinik sebagai HRD GA
  • Paham proses end to end rekrutmen
  • Paham proses administrasi payroll (Tarik data absensi) dan laporannya
  • Tegas dan mampu melakukan pembinaan karyawan
  • Membuat laporan penilaian karyawan bulanan
  • Paham tentang PKWT/PKWTT
  • Paham UU CK dan UU 13
  • Mampu membuat dan menganalisa kebutuhan training karyawan
  • Melakukan supervisi dan pemeliharaan fasilitas umum dan gedung

Frontliner

  • Wanita maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D III/D IV Rekam Medis
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Front Liner rumah sakit / klinik
  • Penampilan menarik/rapih dan sopan
  • Orientasi kepada kepuasan layanan konsumen dan penjualan
  • Mampu bekerja secara efektif dan produktif baik tim atau individu
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan penanganan komplain
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia, bisa bahasa inggris (Nilai tambah)
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Kasir

  • Wanita/Pria maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Manajemen/Akunting
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Kasir diutamakan di klinik/rumah sakit
  • Penampilan menarik/rapih dan sopan
  • Mampu mengoperasikan komputer atau sistem
  • Orientasi kepada kepuasan layanan konsumen dan produktivitas kerja
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Cleaning Service

  • Wanita/Pria maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/K Sederajat
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai CS/OB diutamakan di klinik/rumah sakit
  • Penampilan rapih dan bersih serta sopan
  • Mampu mengoperasikan alat penunjang kerja CS
  • Orientasi kepada kebersihan dan kenyamanan konsumen
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift

Digital Marketing

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan diutamakan marketing
  • Berpengalaman min. 1 tahun dalam Facebook Ads, Instagram Ads, dan Google Ads, Placement Ads Marketplace
  • Berpengalaman min 1 tahun dalam mengoptimasi website menggunakan strategi SE, Google Adsword, Content management System
  • Berpengalaman dalam menggunakan analytic tools dan menghasilkan data untuk reporting
  • Mahir dalam membuat copywriting dan mampu meningkatkan penjualan
  • Terbiasa kerja dengan TARGET Dapat bekerja secara tim maupun individu

Kirim Lamaran Kerja & CV ke EMAIL dengan subject posisi yang dilamar.

Kirim Lamaran

  • hrd.senomedika@gmail.com
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 2 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X