Lowongan terbit 6 bulan lalu

RenoviluxMembuka LowonganSocial Media Manager - Social Media Strategist

Renovilux sedang mencari seorang Social Media Strategist yang penuh semangat dan kreatif untuk bergabung dengan tim pemasaran kami. Anda akan memainkan peran kunci dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi media sosial yang akan membawa beberapa brand kami ke tingkat yang lebih tinggi. Jika Anda memiliki ketertarikan yang mendalam pada media sosial, memiliki kemampuan analitis yang kuat, dan keahlian dalam merancang kampanye yang menarik, kami ingin Anda bergabung dengan kami.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • SMA/SMK, D3, S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Wirosaban No.45 Umbulharjo, Kota Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan

  • Merancang dan melaksanakan strategi media sosial yang kreatif dan efektif untuk mencapai tujuan bisnis kami di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan sebagainya
  • Menciptakan dan mengelola konten yang menarik dan sesuai dengan berbagai platform media sosial
  • Melakukan analisis data dan mengukur kinerja kampanye untuk membuat perbaikan berkelanjutan
  • Mengelola anggaran dan iklan berbayar di platform media sosial
  • Mengidentifikasi tren industri dan kesempatan pertumbuhan media sosial
  • Membuat content calendar schedule, baik mingguan atau bulanan
  • Bekerja sama dengan tim marketing untuk menyusun strategi ide konten
  • Mengidentifikasi bagaimana kebiasaan followers atau audiens
  • Membuat strategi campaign
  • Menentukan strategi di setiap platform media sosial guna meningkatkan brand awareness
  • Meningkatkan agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas
  • Menganalisis kebutuhan jangka panjang dari strategi media sosial perusahaan

Syarat Pekerjaan

  • Pengalaman kerja sebelumnya sebagai Social Media Strategist atau peran serupa
  • Kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan
  • Kemampuan analisis yang kuat untuk mengukur kinerja kampanye
  • Kreatif, berpikiran strategis, dan proaktif dalam menghadapi tantangan pemasaran digital
  • Keahlian dalam manajemen jadwal dan alat-alat analitik media sosial
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang algoritma media sosial
  • Mampu multitasking dan memiliki manajemen waktu yang baik
  • Memiliki pengetahuan tentang tren media sosial dan alat-alat terbaru di industri
  • Memahami manajemen iklan berbayar di platform media sosial
  • Kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang baik
  • Memiliki pemahaman mendalam tentang platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan lainnya

Kirim Lamaran

Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 6 bulan lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X