PT. Holicindo Dasa Anugerahmembuka lowonganPurchasing - Admin HR

PT. Holicindo Dasa Anugerah saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai Purchasing dan Admin HR.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 1 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Umur :
  • Maks. 30 tahun
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Cimahi, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan

Purchasing

  • Membuat Purchase Order
  • Menyiapkan pemakaian serta memastikan kesediaan barang dan material terkait kebutuhan pemakaian barang
  • Input dan update Surat Jalan Masuk dan Keluar
  • Berpengalaman admin warehouse diutamakan
  • Mampu mengelola administrasi keluar dan masuk barang/sparepart/mesin
  • Mampu membuat laporan Stock Opname setiap bulan
  • Mampu membuat perbandingan harga sebelum membuat PO dari beberapa vendor/supplier
  • Membuat Surat Pesanan atas Sales Order atau Request Kebutuhan Sparepart Service
  • Mengatur semua rencana perjalanan Dinas Luar Kota sampai terealisasi
  • Input bukti penerimaan barang dari vendor/supplier
  • Memastikan semua kegiatan produksi sesuai SOP
  • Menghitung dan memastikan kebutuhan produksi, seperti bahan baku, pekerja dan sumber daya lainnya
  • Menjamin kualitas produk
  • Mengatur jadwal produksi dan memastikan produksi berjalan sesuai rencana
  • Melakukan analisis tentang pemenuhan kapasitas kebutuhan bahan baku dalam proses produksi
  • Memantau produk yang telah selesai diproduksi di gudang, proses penerimaan, dan pengiriman barang dari gudang, dan memastikan seluruh alat produksi bekerja dengan baik & wajib mengetahui jenis-jenis inventory, lead time dalam proses pengadaan, MOQ, dan kapasitas penyimpanan di gudang
  • Mengelola persediaan bahan baku, membuat dan menangani pesanan, dan memantau penyimpanan bahan baku
  • Membuat laporan realisasi produksi
  • Mempunyai kemampuan analisa dan problem solving masalah dengan baik

Admin HR

  • Mengelola absensi karyawan
  • Menyusun laporan HR (misalnya laporan bulanan, laporan tahunan)
  • Mendukung proses rekrutmen onboarding karyawan
  • Mengelola data karyawan dalam sistem HR
  • Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait kebijakan Perusahaan
  • Membantu dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dan pengembangan
  • Mengelola dan memelihara catatan karyawan, termasuk data pribadi, riwayat pekerjaan, dan informasi lainnya yang relevan
  • Memproses administrasi terkait izin karyawan
  • Dan tugas-tugas administratif lainnya

Syarat Pekerjaan

Purchasing

  • Memiliki Pengetahuan dalam penggunaan spreadsheet (excel), database, dan word
  • Memiliki Kemampuan untuk menyimpan catatan dan laporan (filing) dengan jelas dan akurat
  • Memiliki Kemampuan untuk menginput data data dengan cepat
  • Memiliki Keterampilan komunikasi yang baik
  • Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  • Diutamakan domisili Cimahi dan sekitarnya
  • Minimal pengalaman 2 tahun
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal lulusan D3 / SMK
  • Cekatan, teliti, jujur
  • Mampu bekerja secara team work / sendiri
  • Mampu bekerja dengan target dan deadline
  • Komunikatif, tenang
  • Mampu bertanggung jawab

Admin HR

  • Memiliki Pengetahuan dalam penggunaan spreadsheet (excel), database, dan word
  • Memiliki Kemampuan untuk menyimpan catatan dan laporan (filing) dengan jelas dan akurat
  • Memiliki Kemampuan untuk menginput data data dengan cepat
  • Memiliki Keterampilan komunikasi yang baik
  • Mampu Bekerja dibawah Tekanan
  • Diutamakan domisili Cimahi dan sekitarnya
  • Minimal pengalaman 2 tahun
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal lulusan D3 / SMK
  • Cekatan, teliti, jujur
  • Mampu bekerja secara team work / sendiri
  • Mampu bekerja dengan target dan deadline
  • Komunikatif, tenang
  • Mampu bertanggung jawab

Berkas Lamaran dan CV dapat dikirim ke email.

Kirim Lamaran

  • info@holicindo.com
Lamar
Simpan
Bagikan
1 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA image
x
Follow LokerBandung.id Ikuti Kami