Lowongan sudah ditutup

EJ Tanu Design + Planningmembuka lowonganPersonal Assistant

EJ Tanu Design + Planning merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Perencanaan, Pembangunan dan renovasi.

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Gender :
  • Wanita
  • Besaran Gaji :
  • 3 - 3,5 Juta
  • Batas Lamaran :
  • 30 September 2023
  • Lokasi Kerja :
  • Jl. Karang Tengah Barat No.12, Kota Bandung, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan

  • Manajemen Jadwal:
    – Mengelola kalender kerja dengan menjadwalkan dan mengkoordinasikan janji temu, rapat, dan acara.
    – Memastikan telah mempersiapkan materi dan informasi yang diperlukan dengan baik untuk setiap acara atau kegiatan yang akan dihadiri.
  • Komunikasi:
    – Mengkoordinasikan segala bentuk komunikasi yang masuk dan keluar atas nama prinsipal, termasuk email, panggilan telepon, dan korespondensi tertulis.
    – Memprioritaskan dan mengelola pesan untuk memastikan tanggapan dan tindak lanjut yang tepat waktu.
  • Koordinasi Perjalanan:
    – Merencanakan, mengatur, dan mengoordinasikan rencana perjalanan, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan dokumentasi perjalanan apa pun yang diperlukan.
    – Mengantisipasi kebutuhan terkait perjalanan dan memberikan dukungan untuk memastikan kelancaran perjalanan.
  • Tugas Administratif:
    – Menyiapkan dokumen, laporan, presentasi, dan materi lainnya sesuai kebutuhan.
    – Membantu mengelola pengeluaran, penggantian, dan catatan keuangan.
  • Manajemen Informasi:
    – Mengatur dan memelihara file fisik dan elektronik, memastikan kemudahan pengambilan dokumen penting.
    – Melacak kontak, tanggal penting, dan informasi penting.
  • Prioritas Tugas:
    – Menilai dan memprioritaskan tugas, memastikan bahwa hal-hal mendesak ditangani dengan segera sambil mengelola keseluruhan beban kerja secara efektif.
  • Koordinasi Acara:
    – Membantu dalam perencanaan dan pengorganisasian acara, pertemuan, dan konferensi, yang mungkin melibatkan logistik, katering, dan pengaturan tamu.
  • Dukungan Pribadi (jika ada):
    – Memberikan bantuan pribadi kepada owner, yang mungkin mencakup tugas-tugas seperti berbelanja, reservasi, dan mengkoordinasikan urusan perusahaan.
  • Kerahasiaan:
    – menangani informasi sensitif dengan kebijaksanaan tertinggi dan jaga kerahasiaan tingkat tinggi setiap saat.
  • Pemecahan Masalah:
    – Secara proaktif mengidentifikasi tantangan dan menemukan solusi efektif untuk memastikan owner kepala sekolah berjalan lancar

Syarat Pekerjaan

  • Wanita
  • Min. SMA/SMK/STIE sudah pernah bekerja Min 2 tahun di administrasi
  • Memiliki kemampuan dan mahir dalam Microsoft Word & Excel
  • Pengalaman sebagai Asisten Pribadi atau peran administratif serupa
  • Keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik
  • Komunikasi yang kuat dan kemampuan interpersonal
  • Kemahiran dalam menggunakan perangkat lunak perkantoran dan alat komunikasi
  • Kebijaksanaan dan kepercayaan ketika menangani informasi rahasia
  • Fleksibilitas untuk beradaptasi dengan perubahan prioritas dan permintaan di menit-menit terakhir
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan mengambil inisiatif
  • Pola pikir berorientasi detail dengan fokus pada akurasi
  • Sikap dan penampilan profesional
  • Gelar sarjana atau sertifikasi yang relevan (opsional tetapi lebih disukai)

Kirimkan CV melalui Whatsapp (Bu Dina)

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Simpan
Bagikan
10 bulan lalu
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

x
Follow LokerBandung.id Ikuti Kami