Lowongan terbit 1 tahun lalu

Nyaka GroupMembuka LowonganHRD - Head of Creative & Marketing

Nyaka Group saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai HRD dan Head of Creative & Marketing.

Ringkasan

  • Tingkat Pendidikan :
  • S1
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Status Kerja :
  • Full Time
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Bandung, Jawa Barat

Syarat Pekerjaan

HRD

  • Pria
  • Usia 23-26 tahun
  • Minimal pendidikan S1 (Jurusan Manajemen SDM Lebih Diutamakan)
  • Min. pengalaman 1 tahun di bidang HRD (Fresh Graduate dipersilahkan)
  • Memahami dan mampu implementasi dasar aturan dan kinerja HRD
  • Memahami aturan legalitas yang berlaku
  • Handal dalam menggunakan excel
  • Memahami hukum dan legalitas yang berlaku
  • Mampu menganalisa kebutuhan karyawan menjadi informasi yang dapat ditindaklanjuti
  • Mampu menganalisa & pengambilan keputusan yang cepat dan tepat
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyelesaikan permasalahan secara mandiri

Head of Creative & Marketing

  • Pria/Wanita (Domisili Bandung)
  • Usia Minimal 25 Tahun
  • Minimal pendidikan S1 (Jurusan Marketing Management/DKV Lebih Diutamakan)
  • Min. pengalaman 2 tahun di bidang Marketing/Creative (Pengalaman di bidang FnB lebih di utamakan)
  • Menguasai berbagai macam design/editing tools dengan baik
  • Menguasai berbagai macam marketing/advertising tools (digital, social media, offline media)
  • Memiliki skill analisa trend yang baik
  • Memiliki skill perencanaan konsep yang baik
  • Mampu menjadi team leader yang creative dan visioner
  • Mampu menjadi berkomunikasi dengan lancar (lisan & tulisan)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyelesaikan permasalahan secara mandiri
  • Mampu bekerja dalam kondisi yang fleksibel

Kirim CV atau Surat Lamaran melalui EMAIL dengan subjek: Loker Nyaka – Posisi (HRD/HCM) – Nama

Kirim Lamaran

  • nyaka.hiring@gmail.com
Lamar
Formulir
Whatsapp
Simpan
Terbit 1 tahun lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Formulir Laporan

X
X
X
X