PT. Bagi Kopi Indonesiamembuka lowonganAdmin Customer Service - Barista - Waitress - Kitchen

PT. Bagi Kopi Indonesia saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai:

  • Admin Customer Service
  • Barista
  • Waitress
  • Kitchen

Ringkasan

  • Pendidikan :
  • SMA / SMK, D1 - D3, S1 / D4
  • Pengalaman :
  • 0 - 2 Tahun
  • Gender :
  • Pria/Wanita
  • Besaran Gaji :
  • Kompetitif
  • Lokasi Kerja :
  • Kota Bandung, Cimahi, Luar Bandung Raya

Deskripsi Pekerjaan

Admin Customer Service

  • Memberikan informasi yang jelas, akurat, dan tepat waktu terkait produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada pelanggan
  • Menangani keluhan atau masalah pelanggan dengan empati, profesionalisme, dan solusi yang sesuai kebijakan perusahaan
  • Menyapa dan melayani pelanggan dengan ramah melalui berbagai saluran komunikasi (telepon, email, chat, media sosial)
  • Membantu proses pemesanan, pembatalan, pengembalian, serta klaim garansi pelanggan sesuai prosedur yang berlaku
  • Memperbarui, mengelola, dan menjaga akurasi data pelanggan dalam sistem CRM perusahaan
  • Mencatat, mendokumentasikan, dan menindaklanjuti setiap interaksi pelanggan untuk keperluan analisis dan perbaikan layanan
  • Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi atau informasi yang relevan untuk memastikan kepuasan
  • Menyusun laporan rutin (mingguan/bulanan) mengenai interaksi pelanggan, keluhan, serta tingkat kepuasan
  • Melaporkan tren masalah berulang dan memberikan masukan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada manajemen

Syarat Pekerjaan

Admin Customer Service

  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat, diutamakan D3/S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service atau posisi yang berhubungan (fresh graduate dipersilakan melamar)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, baik lisan maupun tulisan, dalam bahasa Indonesia yang jelas dan sopan
  • Terbiasa menggunakan komputer dan aplikasi perkantoran (Microsoft Office, Google Suite, dll.)
  • Pengalaman menggunakan aplikasi CRM (Customer Relationship Management) atau sistem manajemen pelanggan lainnya diutamakan
  • Memiliki kemampuan untuk menangani keluhan pelanggan dengan sikap sabar, empatik, dan solusi orientated
  • Mampu memberikan layanan pelanggan dengan standar tinggi dan menjaga kepuasan pelanggan
  • Kemampuan bekerja dalam tim, serta dapat bekerja secara mandiri dengan pengawasan minimal
  • Mampu menghadapi situasi sulit atau keluhan pelanggan dengan tenang, profesional, dan memberikan solusi yang tepat
  • Penempatan: Warehouse PT bagi Kopi Indonesia Moh.Toha Bandung

Barista – Waitress – Kitchen

  • Berumur maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Memiliki pengalaman diutamakan
  • Memiliki ketertarikan pada bidang F&B khususnya coffee shop
  • Memiliki minat belajar tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan bersosialisasi yang baik
  • Domisili Jabodetabek dan sekitarnya
  • Bersedia bekerja shift hingga dini hari
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional
  • Bersedia ditempatkan di Area Bandung Raya
  • Wajib menyertakan SKCK aktif
  • Part Time Barista & Kitchen: Bagi Kopi Cimahi
  • Part Time Waitress: Bagi Kopi Ciumbuleuit
  • Part Time Kitchen: Bagi Kopi Jatinangor

Kirim CV & Portofolio ke Email dengan subject: (Posisi – Lokasi), Contoh Subject: Admin CS – Warehouse.

Hanya kandidat yang sesuai kriteria yang akan dihubungi.

Kirim Lamaran

Lamar
Simpan
Bagikan
3 minggu lalu
Lapor
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

Laporan Lowongan

CAPTCHA image
x
Follow LokerBandung.id Ikuti Kami